Didampingi Kerabat, Andi Abdullah Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PAN

Timurinspirasu.com, LUWU UTARA - Salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu Utara periode 2021-2026, Andi Abdullah Rahim, ST mengembalikan berkas formulir pendaftaran dirinya di Partai Amanat Nasional (PAN).

Pengembalian formulir Partai Amanat Nasional (PAN) oleh Andi Rahim ini  dilakulan di Warkop Daeng Azis, Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Minggu (6/10/2019).


Saat pengembalian formulir, Andi Rahim didampingi sejumlah kerabat  dan disambut Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin, S.Pd.I, bersama Ketua Panitia penjaringan Muh Ibrahim,  didampingi Sekretaris Hasruddin.

Dalam agenda itu, Karemuddin mengatakan bahwa Andi Rahim,  bisa menjadi pemimpin di  daerah dengan  dasar ilmu  ekonomi yang dimiliki.

"Selamat datang pak Andi, semoga berbahagia bersama PAN dan terimkasih atas kepercayaannya karena sudah mendaftarkan diri di PAN. Semoga harapan kita bersama untuk membangun Luwu Utara tiga kali lebih baik bersama PAN bisa terwujudkan," pungkas Karemuddin dalam sambutannya.

Sementara itu, Andi Abdullah Rahim mengakui bahwa pengembalian formulir pendaftaran di PAN ini bukan merupakan simbol untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah saja, akan tetapi didasari dengan niat untuk menyampaiakan visi dan misi yang jelas.

"Sebelumnya sudah saya jelaskan dari rumah, kepada saudara dan kerabat bahwa sebenarnya kita ke tempat PAN ini bukan hanya sekedar mendaftar dan mengembalikan formulir saja. Akan tetapi, kita sedang mempersipkan diri kita untuk mengarah ke Luwu Utara tiga kali lebih baik kedepan," pungkas Bang Dul sapaan akrab Andi Rahim.

Ia juga katakan bahwa PAN adalah salah satu partai di Luwu Utara yang sangat diperhitungkan, punya aura yang luar biasa dan selalu konsisten. Partai yang selalu memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk menata daerah agar lebih baik.

"Saya melihat teman-teman di PAN itu sangat progresive, baik cara pengelolaan partai serta pengelolaan kebijakan partai yang kemudian menjadi kebijakan pemerintah patut diapresiasi. Oleh karena itu, saya merasa mendaftar di PAN sebagai calon bupati itu adalah langkah yang tepat," tutupnya.

Usai memberikan sambutan, agenda dilanjutkan dengan penandatanganan berkas yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama antara Karemuddin, Andi Abdullah Rahim serta seluruh tim penjaringan beserta rombongan.

Untuk diketahui, besok hari Senin Tanggal 7 Oktober 2019 di tempat yang sama, Empat calon kepala daerah yang mendaftar di PAN akan mengembalikan formulir.

Keempatnya antara lain Bachtiar Manajeng, Drs. Mahfud Yunus, Muh Thahar Rum dan Andi Sukma.(slm/tre/It)

Previous Post Next Post