SPACE PANJANG

 






LUWU TIMUR - Ketua Umum (JOIN) Jurnalis Online Indonesia, DPD Sulawesi Selatan, Rifai Manangkasi ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar kos di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Senin (26/8/19) sekira pukul. 17.30 wita.

Mengetahui hal tersebut, para anggota JOIN langsung begega masuk ke kamar kost dengan cara mencungkil jendela, pasalnya korban sebelum meninggal mengunci pintu dari dalam.


Korban sejak pagi dihubungi oleh rekannya melaui sambungan telepon namun tidak aktif, anggota JOIN yang datang di kamar Kost sempat menggedor pintu namun tidak direspon, sehingga anggota JOIN berusaha mencungkil jendela.


Kepolisian Polres Luwu Timur, langsung mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan sekaligus mencari indikasi terjadinya tindak pidana.



Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan bahwa belum diketahui pasti penyebab kematiannya, namun dalam pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Setelah dilakukan olah tekape tidak ada tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuhnya, ini masih indikasi awal dan masih dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut." kata AKBP Leonardo.

Menurutnya dalam pemeriksaan di Tekape, barang-barang korban masih ada dan utuh.

"Kondisi dalam kos itu bahwa semua barang korban masih ada, namun hasil rekam medis dokter bahwa dalam rekam mediknya korban pernah mengalami penyakit ginjal," ucapnya.

Rifai Manangkasi bermaksud menghadiri pertandingan Sepak Takraw yang digelar pengurus JOIN Luwu Timur.   
Previous Post Next Post