Diusul 22 PAC, Ahkam Basmin Tepilih Secara Aklamasi

BELOPA---Sidang Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila yang ke-3 yang digelar di Aula Rujab Bupati Luwu,Pammanu. Kamis (04/8/2019) memilih Andi Muhammad Ahkam Basmin, menjadi pemimpin MPC Kabupaten Luwu selama masa abakti 2019-2023.

Ahkam Basmin, terpilih secara aklamasi setelah dirinya diusulkan oleh 22 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten se-Kabupaten Luwu.

" Beliau terpilih secara aklamasi, karena di usulkan oleh 22 anak cabang," jelas Ketua Persium Sidang Musyawarah MPC kabupaten Luwu ke III, Sulkifli Tahir.

Sementara itu Ketua MPC PP terpilih, Ahkam Basmin , mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia akan tetap akan meneruskan perjuangan apa yang telah dilakukukan Ketua MPC sebelumnya.

“ kami  akan tetpa tatap menuruskan perjungan yang apa telah dibangun selma ini  pengurus MPC sebulumnya. Adapun Visi dan Misinya akan segera kami susun.Namun yang terpenting kami memohon bimbingan dari  para senior senior,mau itu dari MPW dan senior senior yang ada di kabupaten LUWu” ucapnya.(tek)
Previous Post Next Post