Inspirasi Timur

 





LUWU - Mayat tanpa identitas ditemukan warga desa Cimpu, Kecamata Suli, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan dalam kondisi tersangkut di Sungai, Jumat (10/05/2019).
Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 55 tahun dan ditemukan warga setempat saat hendak mencari Keong di sungai.
Menurut warga, Mas Muddin mengatakan bahwa telah ditemukan mayat terdampar di sungai Cimpu pagi ini, sementra di TKP belum ada yang sentuh sampai sekarang,” katanya
Mendapat laporan masyarakat, tim dari Polres Luwu bersama tim TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu langsung turun ke lokasi.
Tak lama kemudian, mayat tersebut berhasil dievakuasi dan di bawa menggunakan mobil rescue ke Rumah Sakit Batara Guru Belopa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolsek Suli, AKP Yosep Dendang, menyebutkan mayat tersebut ditemukan warga di pinggir sungai Cimpu, Dusun Lagoari dalam kondisi tersangkut sekitar pukul 08.30 wita setelah warga melaporkan kejadian tersebut.
Menurut  AKP Yosep Dendang kondisi mayat tersebut dalam kondisi membusuk sehingga susah untuk dikenali.
“Sampai saat ini kami belum melakukan pemeriksaan korban, karena kondisi korban saat ini dalam kondisi rusak , namun jenis kelaminnya adalah laki-laki,” ucap AKP Yosep Dendang, saat dikonfirmasi di depan rumah Sakit Batara Guru Belopa, Jumat.
Lanjut Yosep bahwa terkait penemuan mayat tersebut pihak kepolisian Polsek Suli telah menghubungi sejumlah kepala desa tetangga dan warga untuk mengenali identitas korban.

“Beberapa desa tetangga telah kami hubungi berkaitan dengan penemuan ini tetapi tetangga dari desa tersebut belum ada yang mengklaim bahwa ada warganya yang hilang,” ujarnya.

Hingga saat ini Mayat tersebut  berada di kamar jenazah Rumah Sakit Batara Guru Belopa.  

Post a Comment

Previous Post Next Post