KPU Lutim Mulai Mendistribusi Logistik Pemilu, Husler Harap Warga Tetap Jaga Perdamaian


LUWU TIMUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Luwu Timur mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ke sejumlah daerh yang lebih jauh. Daerah yang lebih jauh tersebut masuk ke dalam daerah pemilihan (Dapil) IV yang meliputi kecamatan Nuha, kecamatan Towuti, dan kecamatan Wasuponda. 
  
Ketua KPU Luwu Timur, Zainal mengungkapkan, untuk tahap pertama ini logistik yang disalurkan lebih dulu untuk daerah pemilihan IV selanjutnya akan didistribusi ke kecamatan lainnya.

"Kami prioritaskan dulu ke daerah yang terjauh yakni tiga kecamatan meliputi kecamatan Nuha, kecamatan Towuti, dan kecamatan Wasuponda, setelah itu akan dilanjutkan ke kecamatan lainnya," ucap Zainal, Senin (15/04/2019).

Sementara itu Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler meminta kepada masyarakat Luwu Timur untuk tetap menjaga perdamaian, mempererat tali silaturahim menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum serentak Tahun 2019 yang jatuh pada Rabu (17/04/19) mendatang, hal ini disampaikan saat melepas logistik pemilu untuk didistribusikan ke kecamatan-kecamatan yang ada di Luwu Timur.

”Mari kita dukung dan support pelaksanaan Pemilu agar berjalan dengan baik dan hasilnya tentu kita semua harapkan. Saya kemana-mana selalu mengingatkan warga agar menyalurkan hak pilihnya. Harapan saya kita bisa capai partisipasi pemilih hingga 80 persen,” ucap Husler.


Husler mengingatkan pilihan boleh berbeda namun tetap warga Luwu Timur harus  hidup rukun dan damai seperti yang selama ini sudah terjaga dengan baik.
Previous Post Next Post