Inspirasi Timur

 


LUWU - Cegah Pelangaran Di masa tenang Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Ponrang Selatan (Ponsel) intruksikan  PTPS  untuk selalu mengawasi  para tim sukses.

"Mulai kemarin hinga sampai Hari H  kita  beri intruksi kepada PTPS Untuk berjaga Di wilayah TPS masing PTPS" Ungkap  Panwascam Divisi SDM, Organisasi, Data dan Informasi, Ikram saat ditemui disekretariat Panwascam Ponsel, Kelurahan Pattedong, Kecamatan Ponsel Kabupaten luwu, senin 15/04/2019.

Menurutnya, saat masa tenang merupakan  waktu yang sangat cocok  para caleg atau tim sukses (timses) melakukan transaksi Money Politik atau yang akrab disebut "Serangan Fajar".

" Kita was-was  para PTPS jangan sampai kecolongan,  dan itu sudah kita sampaikan kepada Semua PTPS se-kecamatan ponsel Melalui grub Wa." lanjutnya.

Selain itu  Ikram Juga menambahka jika  selain melakukan pangawasan di wilayah masing-masing pihak panwascam juga memberikan intruksi kepada PTPS agar kiranya  melakukan komunikasi berkala  dengan KPPS  agar  proses pemililu berjalan  sesuai dengan harapan.(Hape)

Previous Post Next Post