Bengkel Mobil Depan RS Hikmah Masamba Terbakar, Pemiliknya Alami Luka Bakar

LUWU UTARA - Kebakaran melanda sebuah bengkel mobil di  Jalan Trans Sulawesi depan Rumah Sakit (RS) Hikmah Masamba, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, habis terbakar, Minggu (21/4/2024) sekitar pukul 19.15 Wita.


Black, pengamanan (Satpam) RS Hikmah Masamba mengatakan api sudah membesar dari dalam bengkel, pemilik bengkel bernama Willy mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, beruntung dapat ditolong Satpam dan warga sempat.


”Willy kami temukan dari dalam bengkel sudah ikut terbakar bahkan baju dan celananya sudah terbakar di badan, sehingga kami menyelamatkannya dan mengevakuasi masuk ke dalam rumah sakit karena semua tubuhnya sekitar 85 persen terbakar api,” kata Black saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (21/4/2024).


Black mengatakan setelah mengangkat Willy si pemilik bengkel, tiba-tiba terdengar suara ledakan,sehingga api kembali membesar dan meruntuhkan dinding serta atap bangunan bengkel.


”Tidak ada isi bengkel yang sempat diselamtakan kecuali mobil pemilik yang ada terparkir di luar bengkel,ucap Black.


Lanjut Black, saat terjadi kebakaran di bengkel, keluarga Willy tidak berada dalam bengkel melainkan di luar rumah.


“Informasi yang kami dapat bahwa saat kebakaran terjadi pemilik bengkel Willy berada didalam, sementara istri dan anaknya sedang keluar di rumah saudaranya,” ujar Black.


Sejumlah pengendara yang melintas, sempat kaget dan panik, bahkan turut membantu menyelamatkan mobil di depan bengkel.


“Ada satu mobil di depan bengkel yang nyaris ikut terbakar dan saya lihat teman-teman pengendara yang selamatkan dengan cara dodorong secepat mungkin,” tutur Haris.


Pantauan di lokasi, 2 unit armada pemadam kebakaran Kabupaten Luwu Utara dikerahkan untuk memadamkan api.


Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, polisi di lokasi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Previous Post Next Post