Pj Walikota Palopo Tinjau Dua Kantor Lurah untuk Simpan Kotak Suara, Ternyata Kondisinya Rusak

PALOPO – Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Asrul Sani mengecek penyimpanan kotak suara Pemilu di kantor Lurah Mancani dan kantor Lurah Maroangin, Kecamatan Telluwanua. Pengecekan dilakukan usai melaksanakan sholat Jum'at di Al Jihad Kecamatan Bara, Jum'at (15/12/2023).


Saat mengecek, Pj Walikota Palopo Asrul Sani melihat sejumlah kekurangan yaitu kerusakan dan ketidaklayakan pada sejumlah bagian bangunan tersebut sehingga ia meminta kepada instansi Dinas pekerjaan umum (PU) untuk melakukan pendataan 2 kantor kelurahan tersebut.


“Kedua kantor lurah tersebut agar segera dibenahi dalam waktu dekat supaya tempat penyimpanan kotak suara dan logistik tetap aman dan personel bisa nyaman,” kata Asrul Sani.


Sementara Lurah Mancani, Abdul Kadir  kepada Pj.Walikota Palopo menuturkan bahwa kondisi atap kantornya hampir seluruhnya bocor.


“Kami berharap segera dibenahi mengingat hampir semua atap bocor akibat pertikaian dan lantai kantor sering dimasuki hujan disitu juga ada tempat penyimpanan beras yang bisa rawan rusak akibat basah atau lembab saat air masuk,” ucap Abdul kadir.

Previous Post Next Post