Kunjungi Outlet Browcyl Brownies Pisang, Pj Wali Kota Palopo Akui Kelebihan Produk Pisang

 

Pj Walikota Palopo Asrul Sani turut menyambangi Outlet Browcyl Brownies Pisang di Jalan Andi Kambo ex jalan Merdeka Palopo

PALOPO – Setelah resmi dibuka pada Jumat (15/12/2023) siang, Outlet Browcyl Brownies Pisang  ramai dikunjungi warga di Jalan Andi Kambo ex jalan Merdeka Palopo.

 

Penjabat (Pj) Walikota Palopo Asrul Sani turut menyambangi Outlet Browcyl Brownies Pisang tersebut sambil berdiskusi dengan owner dan menikmati Browcil Pisang.

 

“Kue Brownies Pisang dapat dinikmati bersama para keluarga atau untuk diberikan  kepada keluarga, Outlet Browcyl Brownies Cabang Palopo telah hadir di Kota Idaman, salah satu cemilan dan brownies lokal dan harga sangat terjangkau,” kata Asrul Sani.

 

Usai meninjau outlet Browcyl Brownies PJ.Walikota Palopo Asrul Sani menandatangani prasasti dan mengatakan bahwa produk pisang sejalan dengan program Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin dalam membudidayakan tanaman pisang.

 


“Program budidaya pisang memiliki kelebihan dan keuntungan bagi masyarakat untuk itu budidaya tanaman pisang tidak boleh disepelekan,” ucap Asrul Sani.

Previous Post Next Post