Pasca Bentrok, Kapolres Pantau Kondisi IAIN Palopo

Pasca Bentrok, Kapolres Pantau Kondisi IAIN Palopo


PALOPO - Pasca Para pendukung pasangan calon terlibat aksi saling lempar batu dalam pelaksanaan Pemilihan Ketua DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) Kampus IAIN Palopo 2023-2024, Polres Palopo dan jajarannya lakukan tindakan persuasif dan humanis dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman untuk para mahasiswa dan warga sekitar.


Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo AKBP Safi’i Nafsikin, SH., SIK., MH didampingi Wakapolres Palopo Kompol H. Ridwan SH bersama para PJU, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Palopo turun langsung melakukan pemantauan, silaturahmi dan koordinasi bersama para Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo. Rabu (18/1/2023).



Kunjungan Silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka membahas Pasca bentrok Para pendukung pasangan calon dalam Pemilihan Ketua DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) Kampus IAIN Palopo 2023-2024.


Pada kegiatan dimaksud, Kapolres Palopo diterima oleh Rektor IAIN Palopo Prof DR. Abdul Pirol, M. yang didampingi oleh Wakilnya Dr. H. Muammar Arafat, S. H,., M. H di ruang kerjanya dan menyambut baik agenda hubungan silaturahmi yang dilakukan Kapolres.


Setelah membahas permasalah terkait Pemilihan, Kapolres Palopo dan Para Rektor IAIN Palopo bersama - sama melakukan peninjauan langsung tempat pengambilan suara pada saat Mahasiswa melaksanakan Pemilihan Ketua DEMA.


Kapolres Palopo mengungkapkan, “agar kejadian berikutnya jangan sampai terjadi kembali, selain merusak nama Kampus juga mengganggu aktifitas masyarakat sekitarnya” harapnya

Previous Post Next Post