Peringati Hari Jadi Luwu ke-755 dan Perlawanan Rakyat Luwu ke-77, DPD Partai Gelora Palopo Hibur Rakyat dengan Lomba Tangkap Bebek

Peringati Hari Jadi Luwu ke-755 dan Perlawanan Rakyat Luwu ke-77, DPD Partai Gelora Palopo Hibur Rakyat dengan Lomba Tangkap Bebek



PALOPO- Ketua DPD Palopo Partai Gelora Budi Sada menggelar hiburan rakyat lomba tangkap Bebek berhadiah dalam rangka memperingati hari jadi Luwu ke 755 tahun dan hari perlawanan Luwu ke 77 tahun di bantaran sungai Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo Minggu,22 Januari 2023 Sore. 


Dalam pergelaran tersebut diikut oleh anak anak hingga orang dewasa. Bebek yang di lepas oleh panitia ke Sungai, lalu peserta yang ikut berlomba-lomba untuk menangkap Bebek yang dilepaskan oleh panitia, bagi peserta yang menangkap Bebek tersebut akan mendapatkan uang pecahan Rp 100. 000 yang di ikatkan di sayap Bebek. 



Animo masyarakat Kota Palopo yang datang untuk menyaksikan lomba tangkap Bebek tersebut memadati bantaran sungai Boting.


Ketua DPD Kota Palopo Partai Gelora Budi Sada pergelaran ini sebagai bentuk dalam mengenang kembali perjuangan pendahulu dalam memperjuangkan Tanah Luwu dari penjajah. 


"Alhamdulillah hari ini kita dapat memperingati hari jadi ke 775 tahun dan perlawanan Luwu ke 77 Tahun semoga kita dapat memiliki jiwa pejuang seperti pendahulu kita dan kita sebagai penerus mampu menjaga tanah Luwu dari ancaman" ungkapnya.


Sementara itu peserta Alvira yang ikut dalam perlombaan merasakan keseruan dan tantangan tersendiri.


" Iya saya sangat menikmati lomba ini dan saya berhasil dalam menangkap bebek semoga event seperti ini terus di lestarikan di tanah luwu terkhusus di kota palopo" ucapnya.

Previous Post Next Post