Kalla Toyota Bagi-Bagi Motor Benelli Kepada Pelanggan Setianya

Kalla Toyota Bagi-Bagi Motor Benelli Kepada Pelanggan Setianya



Event penutup tahun Kalla Toyota yakni Kalla Toyota Wonderland resmi ditutup . Penutupan event ini pun dirangkaikan dengan customer gathering online Kalla Toyota yang juga merupakan program mingguan Kalla Toyota.  


Kegiatan yang selalu berhasil menarik antusiasme karena selalu menyiapkan hadiah-hadiah special di setiap serinya ini, kembali memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota untuk bisa memenangkan beragam hadiah menarik.  Hadiah yang disiapkan mulai dari Sepeda Lipat hingga voucher belanja . Yang special adalah di kesempatan kali ini Kalla Toyota mengadakan bagi-bagi motor Benelli  sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya. Pengundian Grand Prize motor Benelli ini turut dihadiri oleh Bapak Briptu Romario P. Parasiung selaku BA Unit Satwa Ditsamapta Polda Sulsel, 1 orang perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Ronald Tungari, SH., M,Kn selaku Notaris, dan Bapak Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota.


Ibu Nurdiana Malik selaku Sales Support Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Customer Gathering Online kali ini lebih special dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Di seri kali ini, kita membuka kesempatan yang sangat besar kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota untuk bisa membawa pulang unit motor Benelli impiannya.


“Kalla Toyota kembali membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan setianya, bertepatan dengan penutupan event terakhir Kalla Toyota di tahun 2022 ini, kami membuka kesempatan yang sangat besar kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota untuk bisa memenangkan grand prize motor Benelli. Hal ini merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan kebutuhan kendaraannya hanya di Kalla Toyota.” Ungkapnya.


Di Customer Gathering Online kali ini, pelanggan setia Kalla Toyota yang beruntung memenangkan hadiah Sepeda Lipat yakni Ibu Hj. Andi Sofiah Sulo dari Sengkang, kemudian yang berhasil mendapatkan Logam Mulia senilai 1 gram yaitu Ibu Dewanti dari Sengkang, serta yang beruntung menerima 1 Voucher belanja senilai 1 Juta Rupiah yakni Bapak Muhammad Rais dari Sengkang. Tak hanya itu, yang paling special adalah yang beruntung memenangkan Grand Prize Motor Benelli  yakni Ibu Sadaliah dari Mamuju, Ibu Rusmianti dari Sengkang, Ibu Besse Nur Fajri dari Sengkang, Ibu Gabriel Natalia Tosaleko dari Poso dan Bapak Jabar Z dari Poso. Masing-masing berhasil mendapatkan 1 unit motor Benelli yang diundi pada tanggal 11 Desember 2022 bertepatan dengan penutupan event Kalla Toyota Wonderland 2022.


Previous Post Next Post