Sebelum Coret Sarang Pungli di Mapolres Luwu, Aipda HR Menulis di Beranda Facebooknya, Ditujukan Buat Kajari Belopa Luwu

Sebelum Coret Sarang Pungli di Mapolres Luwu, Aipda HR Menulis di Beranda Facebooknya, Ditujukan Buat Kajari Belopa Luwu

 

LUWU – Aksi vandalisme yang dilakukan Aipda HR dengan menulis kata-kata tak senonoh untuk institusinya di Kepolisian Republik Indonesia Polres Luwu, Sulawesi Selatan dengan kata seperti “Sarang Korupsi”, “Sarang Pungli” dan “Raja Pungli”ditulis di Dinding Mako Polres Luwu dan Mobil Patroli Polres Luwu.

Sebelum melakukan aksinya, Aipda HR menulis semacam pesan buat institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) di beranda facebooknya.

Semoga Allah SWT memberikan petunjuk serta hidayah kepada Pak Kajari Luwu untuk memberantas Pungli di Luwu...,” tulis Aipda HR di akun facebooknya.

Lanjut Aipda HR, dalam akun facebooknya, ia juga memposting permintaan kepada Kejari tentang dugaan Pungli penerbitan SIM.

“Minta tolong pak Kajari, ada sarang Pungli di Polres Luwu, tepatnya di bagian penerbitan SIM, kami disuruh bayar rata-rata pembuatan SIM-C 250-300 ribu....., padahal sesuai ketentuan pembayaran PNBP hanya 100 ribu, mohon perhatiannya pak Kajari Luwu,” tulis Aipda HR.

Dalam postingan tersebut Aipda HR menulis atau mengupload pada Sabtu (15/10/2022) pukul 09.20 Wita, sementara informasi yang diterima dari rilis humas Polres Luwu, aksi vandalisme dilakukan Aipda HR sekitar pukul 11.00 Wita di Mapolres Luwu.

Previous Post Next Post