Porprov XVII Cabang Sepak Bola Baru Bisa Digelar Tanggal 28 Oktober 2022

Porprov XVII Cabang Sepak Bola Baru Bisa Digelar Tanggal 28 Oktober 2022

SINJAI - Cabang Olah Raga Sepak Bola, Porprov ke XVII Sinjai akan dimulai tanggal 28 Oktober dan berakhir 2 November 2022. 

”Begitulah hasil meetingnya,” kata Asgar Alie Ketua Pelaksana Tugas PSSI Luwu Timur, Sabtu (22/10/2022) .

Menurut Asgar, alasan penundaan karena stadion terlebih dahulu akan digunakan untuk perlombaan di cabang atletik Porprov.

Selain itu Kapolda tidak mengizinkan ada pertandingan sepak bola di Porprov ini menggunakan lapangan lain selain stadion Andi Bintang Sinjai.

”Kalau dilihat ini jadwal tandingnya mau mi penutupan Porprov baru dimulai cabang sepak bolanya, mau tidak mau kita harus ikut,” ucap Asgar.

Selain itu, meskipun pertandingan sepak bolanya di dalam stadion, Kapolda juga melarang pertandingan sepak bola Porprov ini disaksikan penonton.

Jadi mulai tanggal 28 Oktober 2022 tersebut, akan digelar pertandingan 4 kesebelasan dalam sehari. 

”Dua Pagi dan Dua sore, Ini akan menguras stamina pemain, karena waktu istirahat pemain tidak panjang, untuk itu diharapkan pada Kesebelasan Luwu Timur jangan patah semangat, tetap jaga kondisi dan tingkatkan motivasi juaranya, agar sepak bola Luwu Timur bisa berjaya di stadion Andi Bintang Sinjai," ujar Asgar.

Mengenai wacana gelaran partai final yang akan digelar di Kabupaten Bulukumba juga tidak bisa dilaksanakan, karena rekomendasi Kapolda hanya di Stadion Andi Bintang, Kabupaten Sinjai.

Post a Comment

Previous Post Next Post