Jelang Pertandingan Bupati Lutim Kunjungi Atlet di Pemondokan, Ini Pesannya

Jelang Pertandingan Bupati Lutim Kunjungi Atlet di Pemondokan, Ini Pesannya

SINJAI - Jelang Pembukaan Porprov ke XVII, nanti malam, Bupati Luwu Timur Budiman didampingi Istrinya menemui para atlet Lutim yang tinggal di Pemondokan.


Kunjungan tersebut untuk memastikan kondisi atlet dan official dalam keadaan baik, serta memotivasi seluruh atlet agar tampil dalam performa terbaik dan meraih prestasi terbaik.


”Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada warga Sinjai yang penuh keramahan menerima atlet dan official dari Luwu Timur. Saya juga berterimakasih kepada pemilik rumah , karena sudah megizinkan rumah – rumah mereka untuk ditempati kontingen Olah Raga Lutim selama mengikuti Porprov ke XVII, dan terakhir buat seluruh atlet dan official tetap menjaga tatakrama, menjaga nama baik daerah, dan senantiasa membantu tuan rumah untuk tetap menjaga kebersihan,” kata Budiman. Sabtu (21/10/2022).


Kepada para atlet, Budiman meminta agar terus menjaga stamina, dan kesehatan , tetap berdoa kepada Yang Maha Kuasa, agar semuanya dimudahkan. Dan senantiasa menjunjung sportivitas.


Di Kabupaten Sinjai, seluruh pemondokan atlet Lutim berada di wilayah kota Sinjai di jalan Persatuan Raya. Jaraknya dengan lokasi pertandingan dekat dan mudah dijangkau.


Selain itu akses pertokoan, SPBU hingga pasar juga dekat, ini memudahkan bagi atlet Lutim untuk membeli berbagai kebutuhan yang akan digunakan dalam pertandingan termasuk kebutuhan selama dalam pemondokan.


Muhammad Nur Ketua KONI Luwu Timur mengatakan lokasi pemondokan atlet Lutim di Sinjai sangat strategis.


”Kita mengucapkan terimakasih banyak kepada Koni Sinjai yang telah menempatkan pemondokan atlet Lutim di posisi yang sangat strategis. Aksesnya bagus dan dekat dengan lokasi pertandingan,”  ucap Muhammad Nur, Ketua KONI Lutim.


Previous Post Next Post