Danyon D Pelopor Mengajak Raider Se Nusantara Meriahkan One Day Trail Adventure di Kecamatan Bua November Mendatang

Danyon D Pelopor Mengajak Raider Se Nusantara Meriahkan One Day Trail Adventure di Kecamatan Bua November Mendatang

LUWU - Untuk para pecinta Motor Trail se Nusantara siapkan fisik dan stamina kalian, serta kondisi mesin motor yang prima. Pasalnya kurang dua pekan dari sekarang, skill kalian akan ditantang pada event One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong.


Event yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob ke 77 itu akan digelar pada 5 November 2022 mendatang di Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu Utara.


“Selaku Dansatbrimob Polda Sulsel mengajak para raider Se-Nusantara, untuk ramaikan dan menyukseskan One Day Trail Jelajah Kaki Gunung Latimojong Sulawesi Selatan, yang akan dilaksankan pada 5 November 2022 mendatang di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu,” katanya, Sabtu (22/10/2022).


Senada dengan Dansatbrimobda Sulsel,  Ketua Panitia One DayTrail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong, Kompol Muhammad Agus yang juga menjabat sebgaai Danyon D Pelopor juga mengajak rider se Nusantara untuk turut memeriahkan event yang digelar dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke 77 ini.


“Untuk 500 pendaftar pertama akan mendapatkan kopon undian berhadiah 1 unit sepeda motor,” katanya.


“Event ini juga akan menghadirkan Wawan Kadri sebagai bintang tamu, dan Disc Jockey (Dj) Cindy untuk menghibur para raider se Nusantara,” beber Kompol Muhammad Agus.


Hadiah utama event ini yaitu 2 unit Mobil Daihatsu Ayla dan 1 unit motor Kawasaki KLX 140 cc serta ada juga hadiah menarik lainnya seperti 3 unit motor bebek Jepang, kulkas, TV dan lainnya.


Previous Post Next Post