Vaksin Week Polres Luwu Utara Bertabur Doorprize, Siti Khadijah dapat Sepeda Motor
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA – Vaksin Week digelar Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan bertabur doorprize bagi yang ikut vaksin.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menyerahkan hadiah door prize bagi warga yang ikut Vaksin Week.

"Mudah-mudahan ini menjadi perhatian kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan Vaksin khususnya Booster,agar segera ikut ambil bagian untuk divaksin," kata AKBP Galih Indragiri, Selasa (16/8/2022)

Menurut Galih, dengan Vaksin Week yang dilakukan telah dapat meningkat secara signifikan.

"Alhamdulillah dengan adanya Kegiatan "Vaksin Week" yang diselenggarakan oleh Polres Luwu Utara telah terjadi peningkatan yang signifikan," ucap Galih.

Pelaksanaan vaksin week dibarengi dengan pengundian doorprize yang berhadiah sepeda motor dan hadiah-hadiah lainya.

Pemenang doorprize utama 1 unit Motor adalah Siti Khomariyah, ia mengatakan bahwa dirinya ikut vaksin khsusus booster karena hanya mengikuti dan mengambil bagian dari apa yang diperintahkan oleh pemerintah,tidak pernah berkhayal untuk bisa mendapatkan Motor.

"Alhamdulillah senang sekali bisa mendapatkan Motor dan motor ini saya berikan kepada anak saya untuk dipakai pergi ke sekolah," ujar Siti Khomariyah yang merupakan warga transmigrasi Desa Lantang Tallang, Kecamatan Masamba Luwu Utara.

"Ayo seluruh masyarakat khususnya Luwu Utara mari kita sukseskan Vaksin ini, kalau bukan kita siapa lagi dan kami juga ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Luwu Utara telah menyiapkan Gerai Vaksin dengan tagline "Gak Vaksin Gak Kereen Bro." tambah Siti Khomariyah.

Previous Post Next Post