Sedang Isi BBM, Motor Modifikasi Hangus Terbakar di SPBU Salo Bulo, Pemiliknya Kabur

PALOPO - Sebuah sepeda motor hangus terbakar, saat pemiliknya tengah melakukan pengisian bahan bakar minyak  (BBM) di sentra pengisian bahan bakar umum (SPBU)  Salo Bulo, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (04/08/2022) malam.

Api yang membumbung tinggi akibat terbakarnya sebuah sepeda motor membuat   warga di lokasi berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.  

Beruntung  api cepat dipadamkan sehingga tidak menjalar ke tangki minyak SPBU.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Wara masih melakukan penyelidikan terkait dengan kebakaran tersebut, sementara pemilik motor  masih dalam proses pencarian setelah kabur saat motornya hangus terbakar.

Menurut Panit Reskrim Polsek Wara Iptu Akbar  mengatakan saat pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

“Belum diketahui apa penyebab motor tersebut terbakar, namun tindakan yang kami ambil yaitu melakukan olah TKP dan  masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran,” kata Akbar saat dikonfirmasi di lokasi, Kamis (04/08/2022) malam.

Menurut Akbar, motor sedang dalam pengisian namun tiba-tiba terbakar, jadi penyebabnya belum diketahui.

“Rekan-rekan dari Inafis, Reskrim Polres Palopo sudah mengambil CCTV dan untuk hasilnya nanti kami sampaikan lagi,” ucap Akbar.

Lanjut Akbar, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kendaraan sepeda motor yang hangu terbakar sementara dalam proses identifikasi.

“Sepeda motor yang terbakar sementara dalam proses identifikasi, motor apa, jenis apa, nanti akan kami sampaikan,” ujar Akbar.

Pemilik sepeda motor yang terbakar hingga saat ini belum diketahui karena kabur saat terjadi kebakaran.

“Sembari berjalan penyelidikan nanti disampaikan lagi hasilnya seperti apa,” tutur Akbar


Previous Post Next Post