Polres Luwu Utara, Gelar Vaksin Week Bertagline "Gak Vaksin Gak Keren Bro"
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU UTARA - Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan, gelar vaksinasi selama 3 hari mulai Senin sampai dengan Rabu (8-9 Agustus 2022) di Mako Polres Luwu Utara.

Vaksin yang digelar tersebut dinamakan Vaksin Week, dengan Tagline "Gak Vaksin Gak Keren Bro".

Polres Luwu Utara Vaksin Week, menyediakan Dosis Lengkap (1,2,3 dan 4) dan dibuka bagi seluruh warga Luwu Utara yang belum melakukan Vaksin Awal maupun Booster.

Sementara itu, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti Vaksinasi, Polres Luwu Utara juga menyiapkan sejumlah Doorprize, seperti Sepeda Motor, Kulkas, Tv, Mesin Cuci, Sepeda hingga beragam Doorprize menarik lainnya bagi warga yang ikut serta dalam kegiatan Polres Luwu Utara Vaksin Week yang akan dibagikan melalui sistem undian.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, Animo Masyarakat untuk Melakukan Vaksin bisa bertambah dan dapat membantu meningkatkan Angka Capaian Vaksinasi di Kabupaten Luwu Utara apalagi saat ini Lutra masih berasa di posisi terbawah dibanding daerah lainnya di Sulsel." kata  AKBP Galih Indragiri saat menggagas kegiatan Polres Luwu Utara Vaksin Week.

Selain di Mako Polres Luwu Utara, Vaksinasi juga di gelar di Sejumlah Puskesmas yang tersebar di beberapa wilayah di kabupaten Luwu Utara. (*)

Previous Post Next Post