Ketua Bawaslu Sulsel Motivasi Verifikator KPU Kota Palopo
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO -- Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan, L. Arumahi menyempatkan diri berkunjung ke Kantor KPU Kota Palopo dalam kunjungan kerjanya di Luwu Raya, Jumat (19/08/2022)

Kunjungan tersebut guna melihat langsung proses pencocokan dokumen dengan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) parpol calon peserta pemilu 2024 yg saat ini tengah berlangsung.

"Tugas ini (verifikasi) tidak mudah maka dibutuhkan tekad untuk menyelesaikannya dengan baik. Tetap kedepankan ketelitian sehingga hasilnya akurat", ujarnya dihadapkan sejumlah verifikator yg tengah serius meneliti dokumen parpol.

Arumahi juga mengingatkan untuk tetap semangat dan yang terpenting jaga kesehatan. "Semoga proses yang dilakukan teman-teman KPU Palopo dapat selesai tepat waktu", tambahnya.

Lebih jauh Arumahi mengatakan jika kunjungannya tersebut bagian dari pengawasan melekat oleh Bawaslu terhadap semua proses tahapan pemilu khususnya tahapan pendaftaran, verifikasi dan penetapan parpol peserta pemilu 2024.

Ketua dan Komisioner KPU Kota Palopo yang menerima kunjungan Ketua Bawaslu Provinsi Sulsel L. Arumahi menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut. "Tentu ini menjadi tambahan amunisi bagi kami dalam menjalankan tahapan", singkat Ketua KPU Kota Palopo Abbas Djohan.

Saat ini KPU Kota Palopo tengah melakukan pencocokan dokumen  administrasi partai politik dan Sipol yang diturunkan oleh KPU RI kepada KPU Kota Palopo.

Previous Post Next Post