Pimpin Penyerahan Pasukan Kepada Pejabat Baru, AKBP Alfian Nurnas; Saya Mohon Maaf Kalau Ada Kekurangan

Pimpin Penyerahan Pasukan Kepada Pejabat Baru, AKBP Alfian Nurnas; Saya Mohon Maaf Kalau Ada Kekurangan

LUWU UTARA - Pejabat lama Kapolres Luwu Utara, AKBP. Alfian Nurnas, S.I.K. memimpin langsung penyerahan pasukan kepada pejabat baru Kapolres Luwu Utara, AKBP. Galih Indragiri, S.I.K. di lapangan Mako Polres Luwu Utara, Senin (11/7/2022).

Apel ini dilaksanakan usai mengikuti acara ramah tamah serta pemaparan kondisi geografis dan demografi Luwu Utara antara pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Luwu Utara bersama dengan seluruh PJU dan personel Polres Luwu Utara di Aula Mako Polres Luwu Utara.

Dalam apel tersebut, pejabat Kapolres yang lama dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personel atas dedikasi dan dukungan kepadanya saat melaksanakan tugas di Polres Luwu Utara.

"Terimakasih atas segala dukungannya selama ini. Saya juga meminta maaf kepada seluruh anggota jika kiranya saya saat melaksanakan tugas di Luwu Utara ada banyak kekurangan dan kesalahan," pungkasnya.

"Saya beserta istri memohon maaf apabila selama berdinas ada tutur kata ataupun perbuatan yang kurang berkenan dan semoga tali silaturahmi kita yang sudah terjalin ini dapat terus dijaga dimasa – masa yang akan datang," tambah AKBP. Alfian Nurnas yang kini menjabat Wadirreskrimsus Polda Sumbar.

Sementara itu, pejabat Kapolres Luwu Utara yang baru AKBP. Galih Indragiri dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai pejabat baru di Luwu Utara memohon dukungan dan bantuan agar dapat bertugas dengan baik.

Tak hanya itu, perwira dua melati mantan Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Jabar ini menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat serta mendoakan pejabat lama agar sukses ditempat yang baru dalam melaksanakan tugas.

"Tentunya, sebagai junior dan anak buah harus melanjutkan program yang selama ini sudah dibangun oleh pejabat lama. Meskipun sudah ditempat baru, kami tetap memohon dukungannya dalam pelaksanaan tugas. Semoga sukses di tempat yang baru bang," ujar Galih Indragiri.

Dari pantauan media, usai melaksanakan apel, acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan pejabat lama secara pedang pora yang dipimpin langsung oleh pejabat baru. Dalam peristiwa itu, nampak seluruh personel jajaran Polres Luwu Utara memberikan ucapan selamat kepada pejabat lama Kapolres Luwu Utara.(SALIM)


Previous Post Next Post