Pemuda Bua Hidayat Jaya Resmi Bergabung di PKB

LUWU – Salah seorang pemuda Bua, Kabupaten Luwu, Hidayat Jaya resmi bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Keputusan ini muncul setelah dirinya melakukan pertemuan dengan beberapa pihak seperti Keluarga, tokoh-tokoh pemuda dan lintas komunitas. 

Hidayat Jaya mengungkapkan alasannya bergabung dengan PKB, karena ingin mengabdi membangun daerah dan memajukan SDM secara umum dan secara khusus terhadap para buruh.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan terpilih priode 2019 Dapil 11 H Irwan Hamid didampingi Wakil Ketua DPW PKB Sulsel sekaligus Ketua DPC PKB kota Makassar Fauzi A. Wawo  menemui kedatangan Hidayat Jaya yang juga dikenal sebagai salah seorang aktivis Buruh dan Pekerja yang telah resmi bergabung menjadi kader PKB.

“Alhamdulillah pada hari ini saya secara resmi menjadi kader PKB,” kata Hidayat Jaya.

Masuknya Hidayat Jaya  ke PKB menambah deretan partai besutan Gusdur untuk lebih berjaya di Sulsel khususnya Dapil 11. 

“Saya sangat berterimakasih kepada kader petinggi terbaik PKB DPW Sul- sel yang meluangkan waktunya disela kesibukan persiapan rapat. Pada kesemptan hari ini saya mendaftar diri sebagai kader PKB DPW Sul-sel sesuai dengan mekanisme organisasi partai,” ucap Hidayat Jaya.

Menurut Hidayat Jaya, sebagai pendatang dan kader baru di PKB kesempatan ini dimanfaatkan untuk lebih fokus untuk tetap mengurus politik bersama warga. 

“Tentunya kami mengedepankan silaturahmi kepda kader PKB dan diskusi terkait ekonomi dan politik terkhusus di Sulsel, sebagai kader jelas harus paham draf organisasi partai dan tentunya siap menjalankan amanah dan all out  memperjuangkan PKB,” ujar Hidayat. 

“Sebagai aktivis buruh dan pekerja tentunya harapan kedepan memberikan pandangan persoalan pembagunan sumber daya manusia di Sul-sel yag memiliki kemampuan untuk bersaing secara global. Dalam pertemuan silahturahmi ini kami masih membahas tentang isu-isu politik di Sulsel menjelang Pemilu 2024,” tambah Hidayat Jaya..

Previous Post Next Post