Pelanggan Trade In Toyota Trust Berhasil Mendapatkan Hadiah Umrah

Kalla Toyota baru saja memberikan grandprize hadiah Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan (trade in) periode pembelian bulan Mei 2022. 

Toyota Trust merupakan layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukarkan unit kendaraan lamanya dengan Toyota terbaru. Toyota Trust memberikan jaminan kendaraan pelanggan akan ditaksasi dengan harga terbaik. Pelanggan tak perlu khawatir menukarkan atau membeli kendaraan bekas di Toyota Trust.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan bahwa Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan dan keuntungan lebih bagi pelanggan setianya. Tak hanya bagi pelanggan yang melakukan test drive maupun pembelian Toyota. Kalla Toyota juga memberikan kesempatan grandprize berupa hadiah Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang melakukan trade in.

“Pelanggan Kalla Toyota yang melakukan trade in berkesempatan lebih besar mendapatkan hadiah Umrah atau wisata religi. Proses trade in dapat dilakukan diseluruh cabang Kalla Toyata yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Kesempatan untuk mendapatkan hadiah Umrah atau Wisata Religi masih terbuka. Segera lakukan pemesanan unit kendaraan Toyota atau tukar kendaraan lama Anda dengan unit Toyota unggulan. Di bulan Juli ini kita akan undi Paket Umrah atau wisata religi untuk Pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, dan Yaris periode Juni, dan untuk pembelian Veloz, Avanza, Raize, Rush, dan Yaris periode Juli, pengundian akan dilakukan di Agustus,” pungkasnya.

Ketiga pelanggan yang berhasil mendapatkan hadiah Umrah ialah Incepati. H, SH merupakan pelanggan dari Palu Juanda, Arafah, SP merupakan pelanggan dari Pare-pare, dan A. Ulfa Suci merupakan pelanggan Kolaka. “Saya sangat bahagia antara percaya dan tidak. Rasa syukur tak terkira atas rejeki yang Allah berikan. Mudah-mudahan Kalla Toyota semakin sukses  kedepannya dan banyak tertarik untuk beli mobil Toyota dengan banyak undiannya. Jaya selalu Toyota.. amin,” pungkas Arafah, SP salah satu pelanggan yang beruntung.

Previous Post Next Post