Logo HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, Tema: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

JAKARTA - Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) RI resmi meluncurkan logo  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

Logo HUT ke-77 RI itu diluncurkan melalui laman resmi Kemensetneg yakni https://www.setneg.go.id

Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini bertema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

"Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, tema yang diambil adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," tulis akun Instagram @kemensetneg.ri.

Perlu diketahui, peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini jatuh pada hari, Rabu (17/8/2022) mendatang.

Adapun Logo HUT ke-77 Kemerdekaan RI itu berupa gabungan dari dua angka 7 yang berjajar miring dengan latar belakang warna merah.

Pada bagian bawahnya, terdapat teks yang merupakan tema HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini yakni "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat."

Kemudian di bagian kiri atas, tertulis Dirgahayu Republik Indonesia dan pada bagian kanan atas terdapat logo Kemensetneg serta G20.

Kemensetneg pun mengajak masyarakat untuk merayakan dan semarakkan semangat menuju Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI dengan mengunduh logo dan tema tersebut.

"Yuk Sobat Setneg! Bersama kita rayakan dan semarakkan semangat menuju Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI dengan mengunduh logo dan tema beserta pedoman identitas visualnya dengan pindai barcode berikut atau melalui bit.ly/PedomanHUT77RI," tulis akun Instagram @kemensetneg.ri.

Previous Post Next Post