Andi Sudirman Dukung KKN Muhammadiyah - Aisiyiyah, 800 Mahasiswa dari 45 Kampus Ditempatkan di 3 Kabupaten


MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menerima audiensi Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof. Ambo Asse dan jajaran di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin 25 juli 2022. Rektor Unismuh hadir bersama dengan Wakil Rektor II Dr. Andi Sukri Syamsuri MHum, Ketua BPH Unismuh Makassar Prof Gagaring Pagalung.

Dalam kesempatan tersebut Prof Ambo Asse MAg menyampaikan bahwa Kampus Muhammadiyah - Aisiyiyah akan melakukan KKN di Sulawesi Selatan, sebanyak 800 Orang dari 45 Perguruan Tinggi yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Ada tiga daeerah yang akan difokuskan yakni Takalar, Maros, dan Gowa.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menmyampaikan bahwa Sangat merespon kunjungan yang dilakukan oleh Unismuh Makassar.

"Kita sangat menyambut baik apa yang menjadi pembicaraan hari ini, kami sangat merespon pelaksanaan kegiatan KKN-MAs di tiga Kabupaten, apalagi mereka dari 45 perguruan tinggi se-Indonesia,” kata Andi Sudirman.

Terpilihnya Sulsel menjadi bukti bahwa Sulsel merupakan daerah yang ramah, termasuk dalam dunia pendidikan.

"Ini menunjukkan bahwa Sulawesi Selatan adalah tempat yang paling ramah," sebutnya.

Rencananya, pembekalan dan pelepasan akan dilaksanakan pada 1 Agustus nantinya.

"Kita tempatkan di tiga kabupaten, dan insya Allah akan disebar ke seluruh desa,” jelas Rektor Unismuh, Prof Ambo Asse.(*)
Previous Post Next Post