Wakil Bupati Luwu Utara Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Sukamaju Selatan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Suaib Mansur, menyerahkan  Bantuan  kepada korban kebakaran di Sukamaju Selatan

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur  mengatakan apa yang dialami korban saat ini adalah cobaan yang luar biasa tapi apapun cobaannya sebagai manusia kita punya tumpuan untuk terus bersabar dan ikhlas.

“Kita harus yakini adalah apa yang kita punya  adalah milik Allah SWT, tugas kami pemeintah adalah membagi duka dengan masyarakat kemudian dibantu memulihkan segalanya mulai dari batin maupun fisik. Kami datang tidak lain untuk mengurangi sedikit beban dan siappun yang ingin membantu silahkan,” kata Suaib Mansur, Jumat (17/6/2022).

Lanjut Suaib Mansur, bantuan yang diberikan kepada korban merupakan sebagai bentuk solidaritas sebagai warga maupun sebagai pemerintah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah turut prihatin atas musibah ini kita berharap semoga keluarga yang ditimpah musibah tetap diberikan kesabaran dan keihklasan secara budaya saya percaya siapa yang tertimpa bencana kebakaran akan dinaikkan rejekinya,” ucap Suaib Mansur.

Lanjut Suaib Mansur, satu kesyukuran bahwa dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

“Kita tidak sendiri semua yang hadir disini adalah keluarga kita,” ujar Suaib Mansur.

Sementara itu korban kebakaran, Megawati. (41), mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan Pemda Luwu Utara.

“Terimakasih kepada pemerintah karena tidak pernah meninggalkan kami, kami bersyukur setiap hari pemerintah dan masyarat datang untuk menjenguk kami, Insya Allah kami ihklas, mohon doa-nya agar kami bisa melewati semua ini,” tutur Megawati.

Previous Post Next Post