Dansat Brimob Polda Sulsel Buka Kejuaraan Menembak Polres Palopo Cup II/2022
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulawesi Selatan, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Heru Novianto resmi membuka Kejuaraan Menembak Polres Palopo Cup II tahun 2022 yang digelar oleh Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Palopo di Stadion Lagaligo, Sabtu (25/06/2022).

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto menekankan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga keamanan dan mematuhi peraturan yang ada dalam kejuaraan ini.

“Tetap menjaga keamanan dan saya berharap kejuaraan menembak seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun sebagai kegiatan rutin Kapolres atau Perbakin,” kata Heru.

“Tadi kami sudah cerita-cerita, ternyata Kapolres Palopo Cup I itu dilaksanakan pada tahun 2017. Jadi ada sekitar 5 tahun vakum. Kami berharap siapa pun Kapolres berikutnya kegiatan ini rutin digelar,” tambah Heru. 

Ketua KONI Sulsel, Yasir Susanto Machmud mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan untuk hadir pada kegiatan ini.

“Kami ucapkan selamat bertanding dan maju terus Perbakin Palopo,” katanya.

Kegiatan yang merupakan program rutin Cabang Olahraga (Cabor) Perbakin ini dibuka langsung Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Heru Novianto mewakili Kapolda Sulsel secara simbolis dengan menerbangkan balon gas rencananya akan digelar selama dua hari didua lokasi yang berbeda.

Previous Post Next Post