Dansat-Danyon D Pelopor Brimob Polda Sulsel akan Mengikuti Kejuaraan Menembak Polres Palopo Cup II kelas IPSC Level I

PALOPO - Kejuaraan Menembak Polres Palopo Cup II yang akan digelar semala dua hari mulai 25-26 Juni 2022 didua lokasi yang berbada itu rencanakan akan diikuti oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto dan Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor Satbrimobda Sulsel, Kompol Muhammad Agus.

Dansat Polda Sulsel, melalui Danyon D Pelopor Satbrimobda, Kompol Muhammad Agus yang ditemui di lokasi pembukaan kejuaraan menembak tingakt Sulsel itu mengataka, ia dan Dansat Polda Sulsel akan mengikuti kejuaran menembak Polres Palopo Cup II kelas tembak reaksi IPSC Level I.

“Insya allah dari Satbrimobda akan mengikuti kejuaraan menembak untuk kelas tembak reaksi IPSC Level I akan dilaksanakan pada Minggu 26 Juni besok di lapangan tembak Kodim 1403 Kota Palopo,” katanya, Sabtu (25/06/2022).

Agus menambahkan, “Kebetulan Komandan Satuan kami juga akan mengikuti kejuaran ini, selain itu, anggota Brimob Baebunta juga turut serta dalam kejuaraan dengan kelas yang berbeda,” tambahnya.

Diketahui, pada kejuaraan menembak Poles Palopo Cup I  yang juga digelar beberapa waktu lalu, pesonel Batalyon D Pelopor yang ikut dalam kejuaraan itu berhasil mendapatkan Juara umum dan memperoleh medali emas.

Previous Post Next Post