Sulfianto, Atlet Dayung Peraih 2 Medali Emas di Sea Games 2021 Pulang ke Luwu Utara, Bupati Ucapkan Terima Kasih
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA - Sulfianto (25) atlet dayung yang meraih 2 medali emas di ajang Sea Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, kini kembali ke kampung halamannya di Desa Katulungan, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Sulfianto selama beberapa hari di kampung halaman, menyempatkan untuk bertemu dengan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (20/5/2022). 

Dalam pertemuan tersebut, Sulfianto menjadi penyemangat dan inspirasi bagi calon atlet di Luwu Utara hingga membuat bupati Luwu Utara menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Sulfianto atas raihan medali emas sehingga mengharumkan nama Luwu Utara khususnya dan Indonesia umumnya.

"Terimakasih banyak sudah mengharumkan nama daerah dengan meraih 2 medali emas, intinya kita senang, mudah-mudahan ananda dapat terus berprestasi,” kata Indah, Jumat (20/5/2022). 

“Cabang olah raga Dayung di Kabupaten Luwu Utara ini sering mendapatkan prestasi, semoga tidak berhenti sampai disini saja,” lanjut Indah.

Dihadapan Bupati Luwu Utara, Sulfianto  bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari pemerintah dan masyarakat. 

"Terima kasih kepada Pemda dan masyarakat Luwu Utara serta semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan saya, sehingga bisa meraih juara," ucap Sulfianto.

Sulfianto menghabiskan waktunya bersama keluarga di kampung halaman setelah berupaya keras mengharumkan nama Indonesia di Vietnam. 

"Istirahat dulu di rumah di kampung halaman bersama keluarga,” ujar Sulfianto.

Sulfianto meraih medali emas dari nomor rowing atau dayung men's quadruple sculls, bersama La Memo, Edwini Ginanjar, dan Rifqi Harits Taufiqurrahman, Ia juga menjadi yang terbaik pada nomor lightweight mens double sculls bersama La Memo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post