INSPIRASI TIMUR INDONESIA


JAKARTA
- Pengurus Pusat Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PP-PMTI) rencananya akan mengukuhkan pengurus PMTI Tana Luwu pada bulan Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP PMTI, Dating Palembangan, SE, AK, MM. Ia mengatakan, kepastian pelaksanaan pengukuhan ini belum final karena pihaknya masih menunggu konfirmasi dari pengurus terpilih PMTI Tana Luwu.

"Agendanya pada bulan Juni mendatang, namun belum final karena menunggu konfirmasi dari pengurus terpilih PMTI Tana Luwu," kata Dating pada media ini via WhatsApp, Selasa (3/5/2022) malam.

Sekjen PP PMTI berharap kepada kepala daerah se Luwu Raya dapat menghadiri pelaksanaan pengukuhan Pengurus PMTI Tana Luwu nantinya.

"Kita berharap Bupati Luwu, Walikota Palopo, Bupati Luwu Utara dan Bupati Luwu Timur bisa hadir nantinya," harapnya.

Dikatakan Dating, pada pelaksanaan pengukuhan nantinya semua pengurus dan masyarakat diharapkan memakai baju khas Toraja dan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker.

“Kegiatan nantinya tetap kami laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan saya kira teman-teman panitia paham akan hal ini,” jelasnya. (Ega/Yus)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post