INSPIRASI TIMUR INDONESIA

  

LUWU - Masyarakat Relawan Indonesia - Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) Pengurus Daerah Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (25/04/2022) berbagi takjil kepada warga.

Program berbagi takjil merupakan program rutin tahunan MRI-ACT Pengurus Daerah Kabupaten Luwu.

Koordinator kegiatan, Ita Rusdin mengatakan kegiatan yang dilakukan adalah bentuk kepedulian kepada sesama dan berburu berkah  di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami  MRI ACT Luwu, kami berharap semoga kegiatan mendapat berkah di bulan suci Ramadhan dan kita mendapat pahala kebaikan," kata Ita Rusdin.

"Selain itu, dengan berbagi takjil dapat meringankan beban warga untuk berbuka puasa terutama yang melintas di jalan," tambah Ita Rusdin 

Ketua MRI ACT Luwu Silvia Harwinda mengatakan bahwa kegiatan ini telah menjadi kegiatan rutin dari MRI ACT Luwu di bulan Ramadhan.

"Seperti tahun tahun kemarin, aksi kami ini merupakan rutinitas relawan MRI ACT Luwu di bulan ramadhan," ucap Silvia.

Silvia menambahkan bahwa kegiatan ini sebenarnya direncanakan di awal Ramadhan tapi terkendala teknis jadi kami mulai di 10 terakhir Ramadhan.

"Kami agendakan kegiatan ini diawal Ramadhan namun ada kendala jadi kegiatannya dimulai di 10 terakhir Ramadhan, semoga kebaikan kebaikan yang kita lakukan   dilipatgandakan pahalanya," ujar Silvia. (EVI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post