Kalla Toyota Bagi Tips Mudik Aman dan Nyaman, Saksikan di Gathering Online Seri 97

Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online ke-97. Gelaran yang dilaksanakan setiap minggu ini senantiasa mengangkat tema yang hangat diperbincangkan.

Salah satunya mengenai info mudik lebaran. Kalla Toyota akan menghadirkan Tips Mudik Aman dan Nyaman Bersama Toyota. Pelanggan yang tertarik mengikuti Customer Gathering Online kali ini dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/getol97. Seluruh pelanggan setia Kalla Toyota dapat mengikuti gelaran ini melalui akun zoom.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, bahwa setiap minggunya, Kalla Toyota mengangkat tema yang dapat memberikan edukasi kepada pelanggan.

Tema tips mudik lebaran kali ini diharapkan mampu memberikan edukasi kepada pelanggan yang ingin mudik ke kampung halaman. Plh. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, H. Aruddini, SKM., MM. akan hadir sebagai narasumber.

“Tak hanya memberikan edukasi mengenai tips mudik lebaran, Kalla Toyota bersama mitra leasing juga akan memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan Toyota baru. Masih ada kesempatan melakukan pemesanan Toyota dengan harga spesial menjelang lebaran. Saksikan Customer Gathering Online dan raih kesempatan mendapatkan hadiah menarik,” kata Suliadin.

Program Lebaran Bahagia Bersama Toyota memberikan berkesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan cicilan dengan bunga 0%. Promo ini sudah termasuk gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km. Pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah unit Toyota lama dengan Toyota terbaru juga berkesempatan mendapatkan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Bagi pelanggan yang telah memiliki kendaraan Toyota dan akan digunakan untuk bermudik,Kalla Toyota menghadirkan Program Seberkah Ramadhan (Service Bekala Hemat) untuk pelanggan yang melakukan service berkala 60.000 km hingga 100.000 km, dengan menikmati promo servis mulai 700 ribu rupiah. Kalla Toyota memberikan free oli 1 Liter, dan free air wiper untuk pelanggan yang melakukan servis 10.000 km – 50.000 km. Tak hanya itu, Juga hadir paket serba dua ratus ribuan untuk pengerjaan General Repair.

Selain itu Kalla Toyota juga memberika program Kembali Bersih di Hari Raya yang memberikan kesempatan bagi pelanggan yang melakukan claim asuransi di bengkel Body & Paint Kalla Toyota dengan minimal perbaikan sebanyak 3 panel, kemudian ada diskon poles hingga 30%. Program Kembali Bersih di Hari Raya berlaku untuk 100 pelanggan pertama. Program ini berlaku hingga tanggal 30 April 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post