INSPIRASI TIMUR INDONESIA



PALOPO - Polres Palopo berkerjasama dengan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Cabang Luwu Raya mengisi Ramadhan dengan gerakan peduli sosial yaitu membagikan 500 paket takjil,di Jalan Rambutan Pasar Sentral Palopo, Jum'at, (21/04/2022) sore.

Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman mengukapkan berbagi takjil bersama dengan IKA-PMII kepada masyarakat tidak lain menjalin silaturahmi sekaligus menguatkan kepekaan sosial.

"Alhamdulillah ini salah satu bentuk giat sosial yang kita laksanakan secara bersama-sama, agar terjalin silaturahmi yang semakin baik. Ramadhan tidak lain saling berbagi. Pembagian takjil itu adalah kegiatan peduli sesama warga untuk membantu warga saat berbuka puasa," kata Yusuf Usman.

Sementara itu Ketua IKA-PMII, Abbas Langaji melalui Wakil II Bidang Eksternal, Wahyuddin Djafar menyampaikan terimakasih kepada polres Palopo atas kerjasamanya.

"Selain itu kegiatan ini dalam rangkaian acara Harla PMII yang ke-62 oleh IKA-PMII. Semoga kedepannya giat berbagai ini terus kita bumikan. Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini adalah salah satu dari program Berbagi IKA-PMII dan kegiatan ini dilaksanakan selama dibulan suci ramadhan," ujar Abbas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post