Jaga Kamtibmas Selama Ramadhan, Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Cipkon di Tana Toraja
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


TANA TORAJA
- Dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan masyarakat (Kamtibmas) di bulan suci Ramadhan 1443 H 2022 M, Personil Polres Tana Toraja bersama Satpol PP menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon), Rabu (6/4/2022) malam.

Dalam operasi tersebut difokuskan di Jalan Nusantara yakni area sudut kolam Makale. Para petugas melakukan pemeriksaan dengan menyasar curat, curas, curanmor, perjudian, premanisme, balap liar, peredaran miras ilegal, sajam, petasan ilegal, prostitusi dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Tana Toraja.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Tana Toraja, AKP Daud Massangka mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dibulan suci Ramadhan.

"Baik malam ini personil Polres Tana Toraja menggelar operasi cipta kondisi di bulan suci ramadhan dengan sasaran curat, curas, curanmor, perjudian, premanisme, balap liar, peredaran miras ilegal, sajam, petasan ilegal, prostitusi dan kejahatan lainnya," ungkap AKP Daud.

Daud menambahkan, dalam operasi malam ini sasaran utama adalah pengendara roda empat dan roda dua.

"Puluhan sepeda motor terjaring operasi diantaranya menggunakan knalpot bising, dan tidak memiliki surat kelengkapan kendaraan serta tidak mematuhi aturan lalu lintas seperti penggunaan helm," tutur Daud.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post