INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA
- Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indah Putri Indriani, mengaku bersyukur dapat berkumpul dengan anak-anak yatim, sekaligus melakukan buka puasa bersama di bulan suci Ramadan.

Hal ini diakui Indah Putri Indriani saat menghadiri kegiatan 11 Hari Menuju Yatim Fest Buka Puasa Bersama 500 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Sabtu (16/4/2022), di Aula La Galigo Kantor Bupati.

“Berkumpul dengan anak yatim mengajarkan kita cara untuk bersyukur. Terimakasih karena telah mengingatkan kita semua,” tutur Indah Putri Indriani dalam sambutannya.

Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini berharap pertemuan dirinya dengan para anak yatim tersebut dapat menjadi berkah, tak hanya buat dia, tetapi juga semua yang hadir.

“Sungguhnya kegiatan ini bukan hanya memuliakan anak yatim, tetapi juga memuliakan kita semua,” jelas dia , seraya berharap Luwu Utara juga mendapat berkah atas kehadiran para anak yatim tersebut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, kami mengapresiasi kegiatan ini. Saya harap kegiatan ini terus berjalan. Paling tidak memberikan dampak positif untuk mengubah pola pikir kita menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) 10 Pola Pertolongan Allah (PPA), Ustaz Mukhlis Kalili, menyebutkan Islam agama penuh yang cinta dan kepedulian.

“Pola Pertolongan Allah atau PPA ini hadir untuk membuktikan kepada kita semua bahwa islam itu datang dengan penuh cinta dan penuh kepedulian,” ucap dia.

Kegiatan Yatim Fest kali ini mengangkat tema yang begitu sangat inspiratif, yaitu “Melangitkan Penghuni Bumi dengan Alquran dan Anak Yatim”.

Turut hadir dalam kegiatan ini, unsur Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah (PD) Lingkup Pemda Luwu Utara, para Pejabat Instansi Vertikal, serta para tokoh agama. (*/LH)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post