INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO - Sejumlah 48 organisasi yang tergabung dalam Aliansi Peduli Rakyat (AMPERA) kota Palopo akan melakukan aksi di sejumlah 7 titik. Kemudian terfokus di gedung kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kota Palopo.

Aksi demonstrasi yang dilakukan Amperà kota Palopo upaya menuntuk kebijakan kabinet Indonesia Maju kepemimpinan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang mereka anggap tidak pro terhadap rakyat.

Jendral Lapangan, Mustapa menjelaskan kami telah melakukan konsolidasi dan kajian dari kampus ke kampus. Kemudian puluhan organisasi kemahasiswaan (ormawa), Organisasi Kedaerahan (Organda) dan organisasi kemasyarakatan (ormas) 

"Protes publik terhadap kebijakan pemerintah tercermin dari hasil konsolidasi kami sejumlah 48 organisasi yang tergabung baik ormawa, organisasi kedaerahan maupun Ormas siap melakukan aksi protes," Kata Mustapa, minggu, 10 April 2022, setelah melakukan konsolidasi di pelataran rektorat Universitas Andi Djemma. (Rilis).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post