INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO
- Sebagai bentuk perhatian sebagai pimpinan kepada personilnya, Kepala Kepolisian Resor Palopo, Sulawesi Selatan, AKBP H. Muh. Yusuf Usman memberikan reward kepada personilnya yang dinilai berprestasi, bekerja penuh sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam menjalankan tugas. Kamis (7/4/2022) pagi.

Pemberian reward tersebut berlangsung saat pelaksanaan apel jam pimpinan pagi bertempat di lapangan apel Polres Palopo.

Sejumlah personil menerima reward dari Kapolres Palopo  diantaranya, berpangkat satu bunga yakni Kompol Simon, beberapa Perwira dan Bintara Polres Palopo dan jajaran yang sebanyak 49 orang.

Usai menerima reward, para personil tersebut selanjutnya diberikan arahan oleh Kapolres Palopo. Dalam arahannya, AKBP Muh. Yusuf Usman di depan seluruh persobilnya mengungkapkan bahwa pemberian reward ini merupakan dedikasi tinggi kepada personilnya.

“Pemberian reward ini merupakan salah satu bentuk perhatian saya kepada personil Polres Palopo yang  melaksanakan tugas dengan baik,” kata AKBP H. Muh. Yusuf Usman.

Kedepannya, kata Yusuf, selama dirinya memimpin Polres Palopo, akan terus menerapkan reward dan punishment kepada personil yang dinilai berprestasi, bekerja penuh sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Kapolres Palopo juga menekankan bahwa sebagai anggota Polri harus bisa menjadi contoh untuk masyarakat terutama personil Polri yang masih muda.

"Saya harapkan tidak ada yang melanggar hukum, selalu patuhi peraturan yang ada karena kita sebagai anggota Polri juga sebagai contoh untuk masyarakat dalam berperilaku," ujar Yusuf.

"Untuk para perwira dan sesama rekan harus saling peduli khususnya rekan-rekan yang mungkin ada masalah agar selalu meminta petunjuk kepada rekan atau pimpinan yang ada di satuan fungsi masing-masing," tambahnya.

Dirinya pun berharap kepada personil lainnya dapat mencontohi perilaku para personil yang telah mendapat reward, dan jika hal itu ada Kapolres Palopo akan memberikan reward yang sama atau lebih sesuai dengan kinerjanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post