INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

PALOPO - Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT bersama beberapa PJU Polres Palopo menyambangi anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan Terpadu Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, pada Jumat (29/4/2022).

Kunjungan Kapolres Palopo berserta rombongan kali ini dilakukan sebagai wujud peduli dengan para anggotanya yang sedang berjaga di Pos Pengamanan Terpadu Mancani yang ditempatkan oleh Personil Polres Palopo dan BKO Satuan Brimob dari Baebunta.

Kapolres Palopo bersama beberapa PJU Polres Palopo sekaligus memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian para anggota yang sedang bersiaga di Pos Pengamanan Terpadu Mancani dalam mengantisipasi terjadinya perkelahian Kelompok antara warga Lingkungan Batu dan Uri Kota Palopo terjadi kembali.

Dalam kunjungannya, Kapolres juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya aksi teror yang saat ini sedang banyak terjadi penyerangan terhadap anggota yang sedang bertugas dilapangan.

“Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga di Bulan Suci ramadhan inis serta mengecek langsung keadaan Pos Pengamanan Terpadu mancani Kota Palopo, semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita,” kata Yusuf Usman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post