Bupati Luwu Basmin Mattayang Lantik Sejumlah Pejabat Lingkup Pemkab Luwu

LUWU - Bupati Luwu, Basmin Mattayang melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Pengawas, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu, di aula Rumah Jabatan Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Selasa (26/4/2022)

Pejabat yang dilantik diantaranya adalah Johan Daido menjabat Kepala Dinas Sosial, Husain menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

Luther Bija menjabat Asisten I bidang Pemerintah dan Kesra, Rahman Mandaria menjabat Kepala Dinas Perdagangan, Rudi R Dappi menjabat Kepala Dinas Pertanahan, Alamsyah menjabat Kepala Pelaksana BPBD.

Serta, Rahimullah menjabat Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian, Andi Fatahillah menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Masling Malik menjabat Staf Ahli Bupati bidang Sosial, Politik dan Hukum.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantiknya serta mengingatkan agar mengawali pekerjaan dengan niat yang baik serta mampu menjadi teladan

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, ini adalah Amanah dan awali dengan niat yang baik yang kemudian bekerja dengan integritas, meningkatkan kinerja dan jadilah panutan yang baik bagi bawahan,” kata Basmin Mattayang

Menurut Basmin, pelantikan hari ini dilakukan setelah pelaksanaan Job Fit atau lelang jabatan yang menjadi acuan sebagai penguatan dalam mengambil keputusan

“Job Fit itu bukan dasar utama dari rotasi jabatan, tetapi sebagai penguatan Bupati mengambil Keputusan. Salah satu faktor lain adalah penilaian kinerja dalam melaksanakan tupoksinya masing-masing. Semua tindakan dalam menjalankan tupoksi sehari-hari masuk dalam penilaian, termasuk kehadiran, bagaimana pelayanan kepada masyarakat dan bagaimana perilaku terhadap atasan dan bawahan. Tujuan kita hanya satu, bagaimana menciptakan kinerja yang baik terhadap tupoksi,” ujar Basmin

Selain itu, Bupati juga kembali mengingatkan kepada para pejabat agar senantiasa meningkatkan pengetahuan, menjaga stabilitas emosi dan meningkatakan kepekaan sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Previous Post Next Post