VIDEO : Tim SAR Gabungan Evakuasi Seorang Warga Hilang Tenggelam di Permandian Bantimurung Luwu Utara

 

LUWU UTARA - Seorang warga dilaporkan hilang di Permandian Bantimurung, Desa Bantimurung, Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, berhasil ditemukan Tim SAR Basarnas gabungan, Minggu (27/3/2022) siang. 

Diketahui korban adalah Ahmad Jayadi (25), merupakan seorang aparat desa di Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Luwu Utara.

Komandan Pos SAR Masamba, Primus Paembonan saat dikinfirmasi mengatakan setelah menerima informasi, tim SAR gabungan Basarnas menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian sejak Sabtu (26/3/2022) sore.

“Alhasil korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di lokasi sedalam 2 meter pada pukul 10.00 Wita dan korban langsung dievakuasi ke rumah duka,” ujar Primus, Minggu (27/3/2022).

Primus menjelaskan korban ditemukan tenggelam  setelah sehari semalam dalam pencarian tim SAR Basarnas gabungan.

“Korban ikut rekereasi sejak Sabtu (26/3/2022) sore  namun saat menyelam ia tenggelam dan tidak muncul ke permukaan,” ungkap Primus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post