Perang di Eropa! Apa Dampaknya? Saksikan di Customer Gathering Online Kalla Toyota

Polemik antara Rusia dan Ukraina ternyata berdampak besar bagi beberapa sektor, diantaranya sektor ekonomi. Keputusan Presiden Rusia menyerang Ukraina mempengaruhi perekonomian negara. Dampak invasi militer tersebut juga sampai ke Indonesia. Kalla Toyota kemudian menggelar Customer Gathering Online Ke-89 bertajuk Economic Talks dengan mengangkat tema “Peran di Eropa, Apakah Ekonomi Kita Terdampak?”.

Gelaran yang rutin digelar setiap minggu ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 04 Maret 2022. Kalla Toyota menghadirkan DR. H. Ashari Fakhsirie R., M.Si selaku Kepala Dinas Perdagangan Prov. Sulawesi Selatan. Kalla Toyota akan menyapa seluruh pelanggan setianya dalam gelaran ini. Tak hanya itu, program dan promo menarik memiliki unit Toyota impian akan pelanggan dapatkan di Customer Gathering Online kali ini.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, tema mengenai perang Eropa ini menjadi isu yang paling hangat dibicarakan. Polemik antar kedua negara itu ternyata memiliki dampak yang cukup signifikan terhadap perekonomian Indonesia. Diantaranya naiknya harga minyak dan BBM, volatilitas nilai tukar rupiah, hingga gejolak Indeks Harga Saham Gabungan (IHGS).

"Selain menggelar economic talks, Kalla Toyota juga akan membagikan beragam doorprize menarik bagi pelanggan yang telah melakukan SPK. Pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari dan Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza, dan dapatkan kesempatan menangkan undian Toyota All New Avanza dan Benelli Panarea." ungkap Mifta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY
Previous Post Next Post