Jelang Ramadan, Polsek Wara Operasi Warung Ballo, 115 Liter Diamankan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO – Jelang Ramadan, Kepolisian Sektor (Polsek) Wara melaksanakan  Oprasi Cipta Kondisi (Cipkon) guna memberantas penyakit masyarakat akibat minuman keras dengan mendatangi warung penjual Ballo.

Operasi dilakukan dengan dipimpin oleh Panit II Sabhara Polsek Wara Ipda Yusuf Sempa didampingi  Panit II Intelkam Polsek Wara Aiptu Rasmi.

Panit II Sabhara Polsek Wara Ipda Yusuf Sempa mengatakan operasi cipta kondisi yang dilakukan di beberapa penjual telah menyita dan mendata para penjual ballo.

“Ada 6 pemilik warung ballo yang telah didatangi dan jumlah keseluruhan barang bukti Miras yang di sita sebanyak 115 Liter serta  dibuatkan surat penyitaan barang bukti dan selanjutnya barang bukti miras jenis Ballo tersebut diamankan di Polsek Wara,” kata Yusuf, jumat (25/3/2022).

Yusuf mengatkana bahwa operasi Cipkon ini selain dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan juga menekan penjualan Ballo.

“Tujuannya juga menekan penjualan Ballo di Wilayah hukum Polsek Wara yang selama ini sebagai pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas dan tidak menutup kemungkinan masih adanya warung Ballo yang belum dilakukan operasi miras di wilayah hukum Wara,” ucap Yusuf.(EVI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post