Banjir di Luwu, Gubernur Andi Sudirman Instruksikan BPBD Kirim Bantuan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU - Banjir terjadi di Kabupaten Luwu, Senin, 14 Maret 2022 kemarin sekitar pukul 17.30 Wita. Banjir ini akibat hujan deras dan berlangsung lama. Banjir terjadi di tiga kecamatan, yakni Latimojong, Bajo Barat dan Suli. 

Atas peristiwa ini, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menginstruksikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel untuk mengirimkan bantuan ke Luwu.

"Banjir akibat hujan deras terjadi di Kabupaten Luwu. Kami telah menginstruksikan BPBD Sulsel untuk mengirimkan bantuan ke wilayah terdampak," sebut Andi Sudirman Sulaiman.

Ia pun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Andi Sudirman juga menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah setempat yang melakukan peninjauan lokasi dan bantuan.

"Terima kasih kami sampaikan kepada aparat yang terlibat membantu, baik itu BPBD TRC Luwu, TNI, POLRI, aparat dan masyarakat setempat," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY

Previous Post Next Post