Peringatan Hari Pers Nasional 2022, Bupati Indah: Momentum Penyemangat Pulihkan Ekonomi Nasional

Peringatan Hari Pers Nasional 2022, Bupati Indah: Momentum Penyemangat Pulihkan Ekonomi Nasional


LUWU UTARA
- Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 kembali diperingati dalam suasana pandemi COVID-19. Ini sudah tahun kedua HPN diperingati di tengah pandemi. 

Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, mendapat kehormatan menjadi tuan rumah puncak peringatan HPN Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Presiden Jokowi hadir secara virtual dari Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat. Jokowi mengapresiasi insan pers yang terus bekerja membangun optimisme di tengah pandemi.

“Meski berada dalam situasi pandemi, insan pers tetap bekerja, menyampaikan informasi, meningkatkan literasi, membangun optimisme dan harapan, sehingga masyarakat tetap tangguh menghadapi pandemi COVID-19,” kata Jokowi, Rabu (9/2/2022).

Terpisah, Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyampaikan harapannya terhadap momentum peringatan HPN 2022. Kata dia, HPN adalah momentum penyemangat untuk kembali memulihkan ekonomi di tengah pandemi.

“Semoga HPN kali ini menjadi penyemangat bagi kita semua di dalam memulihkan ekonomi nasional,” kata Bupati Indah Putri Indriani yang juga pemenang Anugerah Kebudayaan PWI Pusat Tahun 2020 yang lalu.

Tahun ini, ada 9 Kepala Daerah menerima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat, yaitu Wali Kota Padang Panjang, Bupati Magetan, Bupati Lamongan, Bupati Indramayu, Bupati Sumbawa Barat, Wali Kota Bengkulu, Wali Kota Surakarta, Bupati Buton, dan Bupati Lamandau.

Kepada pemenang, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang Anugerah Kebudayaan PWI Pusat. 

“Selamat Hari Pers Nasional Ke-38. Sebagai penerima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat tahun 2020, saya menyampaikan selamat dan sukses kepada para Bupati dan Wali Kota yang mendapatkan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat Tahun 2022,” pungkasnya. (LH)

Previous Post Next Post