Pangdam XIV Hasanuddin Temui Plt Gubernur Sulsel, Ini yang Dibahas

Pangdam XIV Hasanuddin Temui Plt Gubernur Sulsel, Ini yang Dibahas


MAKASSAR
– Kodam XIV Hasanuddin senantiasa mensupport Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam upaya penanganan Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad saat menemui Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, pada Senin (7/2/2022) kemarin.

“Mengenai penanganan Covid-19, ke depan kita akan tingkatkan lagi masalah penanganan Covid-19, terutama vaksinasi booster sesuai arahan bapak Presiden. Kodam XIV Hasanuddin akan bersinergi dengan Pemerintah dalam memaksimalkan penanganan Covid-19,” ungkapnya.

“Saya hari ini audiensi dengan bapak Gubernur karena saya sebagai Pangdam XIV Hasanuddin yang baru. Sebagai pejabat baru, seyogyanya saya datang kesini memperkenalkan diri sekaligus berkomunikasi sama beliau kira-kira ke depan bagaimana dalam rangka untuk mendukung kinerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” katanya.

Ia menegaskan, bahwa dirinya bersama jajaran Kodam XIV Hasanuddin akan senantiasa bersinergi dan mendukung kinerja Pemerintah dibawah kepemimpinan Plt Gubernur Andi Sudirman.

Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, bahwa Pemerintah tengah berfokus dalam melakukan penanganan untuk menekan angka penyebaran maupun percepatan vaksinasi.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus berupaya dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Olehnya itu, dukungan dan peran TNI sangat berpengaruh dalam upaya Kebut Vaksinasi,” pungkasnya.

Dengan begitu diharapkan sinergitas yang terjalin antara Pemerintah bersama TNI untuk sama-sama menuju Sulawesi Selatan yang lebih baik. (*)

Previous Post Next Post