Komando Wilayah GAM Luwu Raya Resmi Dilantik Periode 2021- 2023
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO - Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) Luwu Raya, resmi dilantik periode 2021- 2023.

Pelantikan berlangsung di Restoran & Cafe Seafod Kampoeng Seafood Ponjale Jl. Abdullah Dg. Mappuji, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo. Jum'at (25/2/2022).

Tema dalam kegiatan tersebut yakni Menancapkan sayap perjuangan Gerakan Aktivis Mahasiswa di Tanah Luwu Raya

Dewan Pembina Gerakan Aktivis Mahasiswa Rudiarianto SH, dalam sambutanya menyampaikan ungkapan rasa syukur atas pelantikan perdana yang dilakukan oleh Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahsiswa periode 2021- 2023.

"Alhamdulillah suatu kesyukuran bahwa Komando wilayah GAM Luwu Raya telah resmi di lantik hari ini, dan ini adalah harapan dan cita- cita  kami sebagai senior bahwa Gerakan Aktivis Mahasiswa telah mengapkan sayap- sayap perjuangan nya, dan semoga dalam masa kepengurusan yang di pimpin oleh Apet tetap menjaga marwah organisasi, ketika ada ke dzoliman penguasa terhadap rakyat GAM Luwu Raya harus menjadi Garda terdepan untuk menantang ke dzoliman tersebut," kata Rudiarianto.

Panglima Besar GAM Muhammad Aswan, sebelum membaca SK pelantikan Komando Wilayah GAM Luwu Raya menyampaikan kepada seluruh calon pengurus Komando wilayah GAM Luwu raya agar tetap kreatif nantinya dalam menjalankan roda organisasi karna di GAM kreatifitas para kader sangat-sangat dibutuhkan sebab di kitab hitam GAM sangat mengharamkan yang namanya mengajukan proposal kegiatan ke instansi apapun itu.

"lngat jangan sekali kali kalian mencederai Gerakan Aktivis Mahasiswa dengan melakukan somasi terhadapt instansi dengan ancaman demo tapi ujung-ujungnya hanya ingin minta uang karna kebanyakan lembaga gerakan saat ini melakukan hal2 busuk tersebut Saya tidak ingin mendegar nantinya bahwa GAM di luwu raya ini melakukan hal seperti itu," ucap Panglima GAM

Semantara Itu Jendral terpilih Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Luwu Raya, Muh Ardianto Palla atau yang biasa disapa Apet dalam sambutanya di masa kepemimpinannya ini dia menegaskan bahwa Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Luwu Raya akan tetap berdiri tegak di garis perlawanan apabila terjadi ke dzoliman- kedzoliman yang dilakukan oleh penguasa terhadap rakyat nya dan tetap akan mewujudkan cita- cita organisasi Gerakan Aktivis Mahasiswa yang telah dimaktubkan di dalam kita hitam Gerakan Aktivis Mahasiswa.

"Dihadapan Dewan Pembina dan Panglima Besar Gerakan Aktivis Mahasiswa, dibawa pucuk kepemimpinan ku ini sebagai Jendral Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiwa  Luwu Raya akan tetap selalu menjadi gardan terdepan ketika ada kekuasaan yang dzoliman terhadap rakyat yang dilakukan oleh penguasa, dan Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Luwu Raya, akan tetap semangat untuk mewujudkan cita- cita Organisasi yaitu Demokrasi kerakyatan adalah tawaran tetap GAM, dan ke kesejatran serta keadilan rakyat adalah diatas segala- galanya, serta penindasan adalah musuh abadi GAM, dan semangat perjuangan rakyat adalah semangat perjuangan GAM", ujar Jendral apet dalam sambutan nya.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Luwu Raya ini adalah Bapak Wakil Wali Kota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Basri Bandaso M.Si, Perwakilan Dandim 1403 Sawerigading Palopo, Kasat Intel Polres Palopo AKP Petrus Sandale dan ketua- ketua organisasi ekstra dan internal kampus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY

Previous Post Next Post