INSPIRASI TIMUR INDONESIA


MAKASSAR
- OtoXpert merupakan salah satu unit bisnis yang berada dibawah naungan Kalla Automotive. OtoXpert menjadi salah satu solusi layanan servis hemat, cepat dan tepat kepada pelanggan. Semua merek kendaraan berkesempatan mendapatkan layanan servis maksimal di OtoXpert. 

Saat ini layanan OtoXpert berfokus pada quick service dengan durasi pengerjaan di bawah dua jam. Seluruh spare part yang disediakan OtoXpert sudah terjamin kualitasnya dari beberapa brand ternama. OtoXpert pun memberikan garansi servis maksimal 7 hari setelah pengerjaan.

Pelanggan dapat memanfaatkan beragam promo dan program terbaik dari OtoXpert dengan mengunjungi bengkelnya di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233, Makassar. OtoXpert dibuka untuk umum dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08:00 – 17:00. 

Tak hanya itu, OtoXpert juga membuka layanan servis khsusus di hari Minggu untuk spesial order bagi pelanggan yang sibuk dan tidak memiliki waktu ke bengkel di hari kerja.

Dedi Askari Rahmat selaku OtoXpert Area & Planning Asistant Manager, mengungkapkan bahwa memasuki musim penghujan, OtoXpert memberikan promo spesial bagi pelanggan setianya. 


Pelanggan yang melakukan penggantian wiper depan dan air wiper akan mendapatkan harga spesial dengan harga paket mulai 147 ribu rupiah. Harga paket ini sudah mendapatkan potongan harga, dari semula harga 275 ribu rupiah.

"OtoXpert memberikan harga servis yang lebih terjangkau dengan pilihan spare part yang bervariatif dan berkualitas tinggi, serta dengan harga yang terjangkau. OtoXpert memberikan layanan servis cepat dengan proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga dapat menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih cepat dan efisien. Mekanik OtoXpert sudah terpercaya dan ahli dalam memberikan servis kendaraan sesuai kebutuhan pelanggan," ungkap Dedi, Senin (14/2/2022).

Tak hanya itu, OtoXpert juga memberikan promo ganti oli dan filter yang semula harga 520 ribu rupiah, kini menjadi 299 ribu rupiah. Penggantian aki yang semula harga 820 ribu rupiah, kini menjadi 635 ribu rupiah. 

Sementara untuk penggantian pada rem depan yang semula harga 625 ribu rupiah, kini menjadi 344 ribu rupiah, dan service ringan yang semula harga 1,3 juta rupiah, kini menjadi 815 ribu rupiah. Service ringan ini sudah termasuk free pengecekan 17 item kendaraan. (Rls/Evi)

Previous Post Next Post