Reuni IKA SMPN 1 Palopo, Panitia Targetkan Rekor MURI Barisan Terpanjang Pakaian Putih Biru
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

PALOPO -  Panitia Reuni Akbar Alumni SMPN 1 Palopo, Sulawesi Selatan,  Angkatan 1954 - 2021 melaksanakan rapat koordinasi persiapan, Minggu (30/01/2022)

Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMPN 1 Palopo, Samsuddin mengatakan kegiatan Reuni rencananya dilaksanakan pada 5 Mei 2022 mendatang dengan mengangkat tema "Satu Hati, Satu Semangat, Satu Langkah" dan tagline untukmu SMPN 1 Palopo kami kembali.

Samsuddin mengatakan  panitia menarget ribuan alumni hadir dalam kegiatan tersebut.  

"Kami targetkan 4.923 alumni hadir dalam kegiatan reuni Akbar Spensa Palopo dan total alumni yang  terdata  saat ini berjumlah 1.532 orang," kata Samsuddin.

Lanjut Samsuddin kegiatan reuni akan menembus Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)

"Kami juga akan membuat rekor MURI,  Jadi rekor MURI yang kami rancang yakni rekor MURI barisan terpanjang dengan mengenakan pakaian putih biru dan Senam SKJ 88 terbanyak, semoga belum ada  terdata yang membuat rekor muri tersebut," ucap Samsuddin.

Samsuddin menjelaskan bahwa reuni  juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan yang telah diusulkan oleh kepanitiaan.

"Untuk saat ini beberapa item kegiatan yang dirancang kepanitiaan yakni kegiatan Jalan santai, senam, games dan Bakti Sosial," ujar Samdussin.

Samsuddin berharap agar seluruh alumni mulai dari tahun 1954 hingga 2021  dapat hadir dalam menyukseskan reuni Akbar.

"Kami harap alumni dapat hadir dan kami akan mencoba memberikan kontribusi sekolah nantinya, baik berupa fisik maupun saran," tutur Samsuddin.

Selain kegiatan Reuni Akbar, juga  dirangkaikan Mubes pertama IKA  Alumni SMPN 1 Palopo.(Evi/Dee)

Previous Post Next Post