34 Personel Batalyon D Pelopor Terima Hadiah Kenaikan Pangkat
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU UTARA - Sebanyak 34 orang personel Batalyon D Pelopor Satbrimobda Sulsel menerima hadiah istimewa dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Komadan Batalyon (Danyon) D Pelopor, Kompol Muhammad Agus mengatakan berdasarkan surat telegram dari Kapolri, pertanggal 21 Desember 2021 lalu sebanyak 34 orang personel di Yon D mendapatkan penghargaan pengabdian setingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah yang harus kita syukuri kepada Tuhan Yang Maha ESa sekaligus menajadi amanah yang harus kita jaga dimana harus kita barengi dengan bekerja penuh keikhlasan dan semangat pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya, Senin (03/01/2022).

Selain itu. kenaikan pangkat ini juga merupakan penghargaan dan kepercayaan yang di berikan pimpinan atas dedikasi, prestasi, loyalitas, kemampuan dan pengabdian sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diembankan kepada kita.

“Untuk itu, saya meminta kepada seluruh personel yang hari ini mendapat hadia istimewa dari Kapolri agar selalu mempertanggungjawabkan secara moral serta sebagai sarana untuk intropeksi diri yang senantiasa berpedoman pada Tribrata dan Catur Prasetia,” ucap Muhammad Agus.

“Saya berharap momentum kenaikan Pangkat ini menjadi pendorong bagi seluruh anggota polri untuk meningkatkan kualitas diri dan ilmu pengetahuan agar menjadi suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari dalam memelihara Kantibamas yang tetap kondusif, menjadi pelindung yang dapat diayomi dan pelayan masyarakat yang humanis,” tandasnya. (rls/f)

Previous Post Next Post