Bupati Luwu Resmikan Pusat Kegiatan Olahraga Masyarakat Desa Raja


LUWU
- Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang meresmikan Pusat Kegiatan Olahraga Masyarakat (PKOM) di Desa Raja, Kecamatan Bua, pada Jum'at (5/11/2021).

Peresmian PKOM Desa Raja sekaligus dirangkaikan pula dengan pembukaan Liga Desa atau Turnamen Futsal antar Dusun Desa Raja. 

Kegiatan tersebut dihadiri Kadis Disnakertrans, H Saiful Abdul Latief, Tenaga Ahli Bupati, Ansar Pandaka, Camat Bua, Satti Latief, Camat Suli Barat, Muhammad Raya Tahir Gani, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda

Kehadiran PKOM di Desa Raja, menurut Bupati Luwu merupakan suatu inovasi yang patut diberikan apresiasi.


"Pemerintahan Desa dianggap berhasil jika, Kepala Desa mampu berkolaborasi, menggalang dukungan dan bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk membuat suatu terobosan dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakatnya. Dengan hadirnya Pusat Kegiatan Olahraga Masyarakat ini telah membuktikan bahwa Kepala Desa Raja telah mampu melakukan itu", Kata H Basmin Mattayang.

"Oleh karena itu, atas nama pemerintah Kabupaten Luwu, saya memberikan apresiasi yang tinggi atas hasil kerja Kepala Desa dan masyarakat", sambungnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa KKN Terintegrasi IAIN Palopo yang telah menjalankan program dibidang olahraga sehingga mampu menyelenggarakan berbagai kegiatan olahraga di Desa Raja.


“Kepada anak-anakku mahasiswa KKN Terintegrasi IAIN Palopo, terima kasih atas program-program yang dijalankan didesa Raja ini, dan semoga melalui berbagai kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama bagi kesehatan masyarakat”, lanjut H Basmin Mattayang

Sementara itu, Kepala Desa Raja, Tawakkal mengungkapkan bahwa pelaksanaan Liga Desa dan berbagai kegiatan olahraga lainnya tak terlepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk diantaranya adalah Mahasiswa KKN Terintegrasi IAIN Palopo, Pemuda Pancasila, karang Taruna dan para pemuda Desa Raja.

“Kegiatan ini kita laksanakan tentunya dengan harapan bisa lebih mempererat tali silaturrahim, saling merangkul dan mari menjaga ketertiban sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan damai”, ucap tawakkal. (*)


Previous Post Next Post